Rabu, 20 November 2013

Fakta Cewek Tentang Perasaannya

Diposting oleh umihanikp di 22.13

Fakta Cewek Tentang Perasaannya


Kali ini mimin mau ngeposting sebuah artikel, ya mungkin ini terinspirasi dari perasaan mimin sendiri hehe. Cz mimin sendiri sering galau tentang perasaan. Mungkin ini bias berguna buat temen-temen cewek disana, dan juga bias mengingatkan untuk para cowok, untuk tidak melukai perasaan seorang cewek dan lebih memahami perasaannya :)

1. . Sering Memanipulasi Keadaan
Rasa bersalah atau malu seringkali diungkapkan oleh wanita dengan menangis, hal ini dilakukan semata-mata untuk menarik rasa simpati dan usaha untuk menutupi kesalahan dari sang kekasih agar tidak marah atau kecewa dengan dirinya. Memang hal ini bisa dibilang tidak mencerminkan sikap kedewasaan didepan pria, namun sebagian wanita yang menjalin hubungan dengan pria, menganggap cara ini cukup efektif untuk  mendapatkan maaf atau sekedar bermanja-manja dengan kekasihnya.

2. Perasaan Emosi
Saat air mata bukan menjadi alasan faktor PMS atau manipulasi, barangkali faktor emosilah yang berperan saat wanita sedang diliputi emosi. Banyak faktor yang menyebabkan wanita merasa emosi seperti frustasi, sakit hati atau masalah lainnya yang melibatkan perasaan. Saat perasaan emosi wanita sedang memuncak dan tidak menemukan tempat untuk mencurahkan isi hatinya, biasanya menangis menjadi solusi yang dipilih untuk melepaskan rasa sesak pada perasaannya.

3. Menangis Ketika Kehilangan
Ketika wanita merasa kehilangan sesuatu dalam dirinya maupun dalam hidupnya mereka akan menangis. Hal ini tidak lepas dari sifat wanita yang selalu menjaga apapun yang dimilikinya. Wanita yang tegar akan menerima dengan ikhlas namun dibalik keikhlasan itu kemudian dia menangis terkadang tak ada orang lain yang melihatnya. Sebagian lagi ketika merasa kehilangan sesuatu, mereka akan meluapkan perasaannya dengan tangisan.

4. Tidak Suka Dibohongi
Pada saat wanita merasa dirinya telah di bohongi perasaan kecewa, dan sedihlah yang timbul. Pada saat situasi seperti ini wanita cenderung diam dan menyesali keaadan kenapa sampai di bohongi. Akhirnya terkadang tanpa sadar dalam lamunannya wanita mengeluarkan airmatanya. Oleh karena itu jangan pernah mencoba berbohong dengan seorang wanita, itu hal yang fatal bagi seorang wanita

5. Ingin diutamakan dan tidak ingin dilupakan
Wanita selalu ingin diperhatikan oleh pasangannya seperti saat ulang tahun misalnya. Ketika pasangannya lupa hari ulang tahunnya maka reaksi yang timbul adalah rasa kecewa dan sedih yang berujung dengan airmata yang keluar. Wanita selalu ingin dikenang dan tidak mau dilupakan, maka ketika dia dilupakan wanita cenderung sedih dan menangis.

6. Mudah Terharu
Perasaan ini muncul ketika wanita melihat maupun mendengar hal hal yang menyentuh perasaan. Terkadang perasaan sedih namun hal hal yang membahagiakanpun terkadang membuat wanita terharu. Ketika wanita merasakan seuatu yang menyentuh perasaannya dan membuat terharu biasanya mereka menangis. Hanya saja ketika wanita terharu mereka menangis hanya menitikan air mata terkadang tanpa mengeluarkan suara.


7 Mudah Marah Dalam Waktu-waktu tertentu
Saat marah wanita kecenderungan untuk berteriak, cemberut, bersikap atau berkata kasar sampai menangis bisa saja terjadi. Hal itu kadang membuat orang disekitarnya dan terutama sang pacar ikut terkena imbas dari amarahnya. Jika sudah dalam situasi demikian, biasanya wanita ingin sekali  diperhatikan, didampingi dan didengarkan keluhannya oleh orangtua, teman dan terutama pacar. Dengan cara itulah yang bisa menurunkan amarahnya karena wanita merasa memiliki kekuatan dari orang-orang yang bisa mengerti situasinya.

8. Mudah Teringat Sesuatu
Teringat kenangan masa silam baik itu menyenangkan atau menyedihkan tentunya pernah dialami setiap orang. Reaksinya pun akan berbeda-beda jika mengingat kenangan tersebut. Khusunya bagi kaum hawa, jika teringat kenangan manis, biasanya Ia akan tersenyum sambil mencoba kembali kemasa itu, tetapi jika teringat hal yang menyedihkan sikapnya pun bisa berubah secara tak terduga, entah itu marah atau sedih, tergantung dari situasi pada kala itu.

9. Rela menunggu
Lebih sering menggunakan perasaan ketimbang logika, membuat wanita rela menunggu lama. Walaupun Anda tahu bahwa hubungan itu sia-sia, namun Anda tetap berharap bahwa suatu saat keadaan itu akan berubah. Sayangnya, dari sekian banyak wanita yang menunggu, hanya beberapa saja di antaranya yang berhasil. Sisanya hanya akan tenggelam dalam bayang-bayang pria yang dicintai, yang kemudian telah berbahagia dengan wanita lain. Hal inilah yang kemudian membuat wanita jadi sakit hati. Seandainya saja Anda lebih tegas, maka kecewa itu tak akan sampai membuat hatinya sangat terluka.

10. Tarik ulur
Biasanya ini dilakukan oleh wanita berusia 20-30an. Di mana ia suka main tarik ulur pria dan sengaja membuat mereka penasaran. Di usia remaja mungkin hal ini menjadi strategi yang sukses. Tetapi, jangan harap pria-pria itu mau terus mengikuti umpan Anda dan masuk ke dalam permainan selama-lamanya. Yang ada, pria akan merasa jenuh, tidak ada kepastian dan akhirnya memilih pergi meninggalkan Anda.

11. Jual mahal
Menganggap bahwa apabila jual mahal itu akan membuat pria berpikir bahwa Anda itu punya harga diri dan pantas dicintai? Jangan harap itu terjadi. Jual mahal hanya akan membuat pria lari meninggalkan Anda dan enggan dekat-dekat lagi.Bolehlah Anda percaya diri dengan apa yang Anda punya. Tetapi, apabila Anda toh sudah tahu jelas bagaimana perasaan Anda dan dia, untuk apa jual mahal lagi?

12. Pura-pura bodoh
Anda tahu apa yang harus Anda lakukan, tetapi Anda pura-pura bodoh dan pura-pura tidak tahu. Ingat lho, pria justru merasa lebih nyaman dengan mereka yang cerdas dan cepat tanggap. Dan pria akan merasa bahwa Anda adalah seorang soulmate ketika bisa bersikap tanpa harus terlebih dahulu disindir atau disuruh.
Sayangnya, banyak wanita yang merasa gengsi dan pasif. Alhasil, pria merasa bahwa ia memang yang dominan dan mempermainkan perasaan wanita.

Maaf mimin masih amatiran, terima kasih banyak untuk :
Artikel ini diambil dari berbagai sumber
http://www.vemale.com/relationship/love/21255-gara-gara-ini-nih-wanita-sering-patah-hati.html

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diaryku Diarymu Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting