Jumat, 06 September 2019

Ciri Pasangan Anda Setia. Jangan disia-siakan!

Diposting oleh umihanikp di 00.22

5 CIRI PASANGAN ANDA SETIA! 
JANGAN DISIA-SIAKAN.

Hai sahabat blogger kali ini admin akan memposting terkait ciri pasangan anda seseorang yang setia. Pastinya kalian sangat mendambakan pasangan hidup yang setia dan gak neko-neko Bukan? Pastinya, admin pun begitu. Tapi apa daya, terkadang di dalam perjalanan hidup terutama cinta tidak selalu sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tapi jangan khawatir, Tuhan pasti senantiasa mendengarkan doa-doa hambanya kalau kita mau berdoa untuk bisa diketemukan dengan Jodoh yang setia. Dan yang sudah diketemukan dengan jodohnya, yakin gak kalau pacar/pasangan adalah sosok yang setia? Cekidot kita lihat apakah sama dengan yang admin ciri-cirikan di bawah ini! ⇩⇩⇩
.
.
.

1. Jujur dalam hal-hal yang sepele pun. Pasangan yang setia pastinya jujur, eh tapi engga juga sih. Tapi diantara dari mereka kebanyakan orang yang tidak suka berbohong meskipun hal hal sepele. Hal sepele aja mereka jujur, apalagi hal yang krusial. Nah readers apakah pasangan kalian sudah jujur meski dalam hal sepele?

2. Terlihat cuek. Kalian punya pasangan cuek? Jangan sedih dulu, berdasarkan pengalaman admin wakaka. Pasangan yang cuek justru lebih setia dengan pasangan daripada yang suka caper alias cari perhatian. Kenapa? Ya karena sama pasangannya sendiri kadang acuh apalagi sm orang lain? Wakaka. Tapi jangan salah dibalik kecuekan itu mereka itu ternyata perhatian juga loooo.

3. Tidak punya banyak socmed. Mengapa admin bilang demikian? Karena rata-rata pasangan yang setia itu cukup membutuhkan beberapa socmed penting yang hanya untuk menghubungi pasangannya ataupun keluarganya, terkadang justru mereka ga gagas dengan aplikasi2 yang lagi trend. Dan pengalaman yang mimin alami, pasangan yang suka selingkuh biasanya memanfaatkan socmed lain untuk berhubungan dengan selingkuhan yg lain. Wahhh parahh.


4. Tidak suka menuntut pasangan. Rata-rata pasangan yang suka menuntut pasangannya untuk ini itu, biasanya dia merasa kurang bersyukur dengan apa yang ia punya sekarang. Contohnya nih, ketika cowok lu nuntut kamu untuk selalu tampil cantik, bahenol. Hellooo ada masa nya kita bener2 males buat tampil cantik bukan?, maksudnya disini kita pengen jadi apa adanya kita kan, ya walaupun kodratnya wanita itu cantik, tapi terkadang ada cowok yang merasa kita kurang cantik dan menuntut kita untuk tampil beautiful  nah ini hati2 bisa jadi dia suka jelalatan liatin cewek lain. Karena pasangan yang baik itu, tidak menuntut pasangannya untuk jadi sempurna melainkan menjadikan hubungan itu selalu sempurna karena satu sama lain. Eakkk

5. Terbuka satu sama lain. Pasangan yang setia pastinya akan sering berkomunikasi secara terbuka dengan pasangannya. Tidak ada sesuatu yang disembunyikan, meskipun mungkin dia sedang jalan dengan teman kantor atau sahabatnya pasti dia akan cerita ke kamu. Karena memang tidak ada apa-apa diantara mereka. Dan kita harus maklumi untuk itu. Jangan langsung marah ya. Yaaa setidaknya usahakan kalau kalian percaya dengan pasangan kalian jangan terlalu cemburuan ya readers.



Baiklahhh, mungkin itu yang bisa aku sampaikan sahabat blogger. Ingat tulisan ini hanya berdasarkan pengalaman admin yaa, jangan terus kalau pasangan kalian ga seperti yang diatas kalian langsung judge gak setia haha. Pastinya setiap orang dan pasangan punya karakter nya masing-masing. Semoga yang lagi single disegerakan jodohnya, dan yang sudah ada pasangan langgeng terus sampai akhir hayat memisahkan. Aamiin. Sampai jumpa. See you!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diaryku Diarymu Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting